Belanja Rp 1 Shopee Untuk Pengguna Baru Murah Banget

Halo para pencari promo shopee, kali ini kita akan membahas mengenai voucher Rp 1 Shopee. Dimana voucher ini dapat kita gunakan jika kita menjadi pengguna baru shopee atau jika kalian pengguna lama shopee dan belum pernah belanja di shopee maka bisa juga menggunakannya.

voucher rp 1 shopee

Seperti judulnya yaitu belanja Rp 1 Shopee, hmm masa iya sih bisa belanja Rp 1 di shopee? Jawabannya tentu bisa banget dong. Kan ini program promosi shopee untuk pengguna baru atau pengguna yang belum pernah transaksi di shopee.

Lalu gimana sih cara belanja Rp 1 Di shopee?

Cara Belanja Rp 1 Shopee

Syarat utama agar kalian bisa belanja Rp 1 Shopee yaitu menjadi pengguna baru. Apabila kalian sudah menjadi pengguna baru maka silahkan ikuti langkah-langkah menggunakan voucher shopee Rp 1 agar berhasil checkout :

  1. Buka aplikasi shopee.
  2. Kemudian scroll kebawah dan cari apakah ada barang dengan harga Rp 1.
  3. Jika ada silahkan kalian tambahkan ke keranjang.
  4. Kemudian isikan alamat sesuai lokasi penerima.
  5. Apabila sudah maka kalian tinggal isikan metode pembayaran dan kurir pengantaran.
  6. Lalu tinggal checkout deh.

Gampang kan cara belanja Rp 1 Shopee? Yup gampang banget buat kalian yang bener-bener belum pernah melakukan transaksi shopee. Namun gimana buat yang udah pernah melakukan transaksi dan ingin membeli barang Rp 1 shopee? 

Kalian tidak dapat melakukan pembelian secara langsung seperti cara diatas, karena sistem shopee akan mendeteksi akun kalian. Meskipun membuat akun baru dan menggunakan nomor berbeda, hasilnya akan tetap sama aja. 

Sehingga kalian harus membutuhkan cara yang tricky dengan memanfaatkan manipulasi sistem. Cara ini dapat dilakukan menggunakan hp android atau iOs. Hanya saja admin tidak menjelaskan secara gamblang pada artikel ini karena akan melanggar peraturan dari shopee.

Bagi kalian yang ingin mengetahui cara agar lolos checkout Rp 1 Shopee bisa mengunjungi forum telegram disini. Terdapat bahan-bahan yang bisa kalian gunakan untuk melakukan custom hp kalian agar terlihat seperti baru lagi serta lolos checkout barang Rp 1 shopee atau diskon Rp 30.000,-

Keuntungan Checkout Rp 1 Shopee

Berhasil checkout Rp 1 Shopee

Tentu saja keuntungan yang kita dapatkan yaitu bisa membeli barang di shopee dengan harga murah. Selain murah, kita juga akan mendapatkan gratis ongkir shopee senilai Rp 30.000,- serta bisa juga melakukan checkout dengan pembayaran ditempat.

Jika nominal bayar ditempat Rp 1 biasanya kurir tidak meminta bayaran ke kita, namun kalau kalian ingin memberikan tip itu lebih bagus. Oh iya, untuk barang yang dapat dibeli dengan harga Rp 1 shopee hanya yang terdapat dalam bagian depan halaman shopee saja ya. 

Kemungkinan setiap harinya akan berubah karena sesuai persediaan stok dan program shopee. Jadi sebelum membeli pastikan barang yang akan kalian beli ada dihalaman awal shopee ya guys.

Ok, baiklah sekian dulu ya informasi mengenai belanja Rp 1 Shopee. Buat kalian yang ingin ditanyakan bisa bergabung ke channel telegram atau bisa menuliskan pertanyaan di kolom komen ya. Terima kasih sudah berkunjung dan nantikan informasi seputar belanja murah di shopee dan shopeefood ya guys.

Tertarik untuk kerjasama / Promosi di website ini? Bisa hubungi : Whatsapp Admin

Tinggalkan komentar