Cara Mengembalikan Voucher Gojek Yang Hilang

Kalian yang berkunjung pada artikel ini pasti pernah dong mengalami voucher gojek hilang? Entah hilang karena terdeteksi jeklin ataupun voucher gojek tiba-tiba hilang sendiri. Jika kalian pernah mengalaminya tentu kita samaan dong. Hehehe

Mengatasi Voucher Gojek Yang Hilang

Kali ini kita akan membahas gimana sih caranya mengembalikan voucher gojek yang hilang? Sebenarnya banyak cara sih untuk mengatasi voucher gojek hilang ini. Karena penyebabnya pun berbeda-beda, nah biar kalian bisa mencari solusi voucher gojek hilang maka kita bahas dulu ya penyebabnya.

Penyebab Voucher Gojek Hilang

Siapa nih yang sering kehilangan voucher gojek atau gofood? Kalau admin, biasanya promo gojeknya hilang ketika menggunakan otp online. Setelah membuat akun dan mendapatkan promo voucher gojek, eh tau-tau saat mau dipakai voucher hilang. 

Dan ketika hilang mendapatkan notifikasi pada chat jeklin kalau akun tersebut diblokir. Aneh sekali, padahal jika menggunakan otp fisik seperti nomor axis acak siap pakai tanpa registrasi itu gak pernah hilang. Dari hal ini admin simpulkan penyebab utamanya yaitu kartu otp yang kalian pakai.

Loh min, kartu otp online itu kan acak min? Ya memang betul mungkin yang kita dapatkan acak, tapi kita kan juga gak tau sumber kartu tersebut. Bisa jadi kartu yang urutan lalu disebarkan ke yang membeli otp online tersebut kita juga tidak tau dong.

Beda cerita jika kita menggunakan kartu fisik yang benar-benar acak seri nya. Admin gak pernah kehilangan voucher jika menggunakan kartu fisik. Meskipun otp online terkadang juga mendapatkan voucher dan gak hilang namun perbandingan dari percobaan admin yaitu 4 : 10.

Dimana setiap membuat 10 akun gojek, hanya ada 4 akun saja yang voucher gojeknya tidak terblokir. 

Nah berdasarkan pengalaman admin tersebut, maka penyebab utama voucher gojek hilang yaitu kartu otp yang kalian gunakan guys. Usahakan menggunakan kartu fisik yang sudah registrasi dan acak ya supaya kita gak ribet ketika menggunakannya. Buat kalian yang gak tau beli dimana bisa cek di Tokopedia Axis Tanpa Registrasi

Lalu bagaimana cara mengembalikan voucher gojek yang hilang min? Sebenarnya admin gak yakin sih voucher yang sudah terblokir atau hilang tersebut bisa kita gunakan lagi. Namun gak ada salahnya dong mencoba, karena admin juga pernah voucher terblokir namun setelah melakukan cara dibawah ini dapat digunakan kembali.

Cara Mengembalikan Voucher Gojek Yang Hilang

Masuk ke pembahasan utama ya guys yaitu gimana cara mengembalikan voucher gojek yang hilang? Nah cara untuk mengembalikan voucher gofood yang hilang seperti berikut ini gengs :

  1. Masuk ke aplikasi gojek.
  2. Lalu kalian cek pada bagian promo.
  3. Jika tidak ada voucher, lalu kembali lagi ke menu home gojek.
  4. Selanjutnya pilih menu “chat” sebelah kanan bawah.
  5. Kemudian cek apakah ada notifikasi voucher gojek terblokir atau tidak.
  6. Jika ada silahkan buka chat dan lakukan instruksi untuk mengembalikan voucher gojek yang hilang.

Jika sudah melakukan hal tersebut, kalian cukup menunggu hingga voucher gojek kembali lagi. Untuk berapa lamanya tergantung dari sistem gojeknya dan biasanya 10 menit saja. Setelah voucher berhasil dikembalikan, silahkan gunakan seperti biasa.

Namun ada beberapa kasus mengalami voucher gojek tidak dapat digunakan setelah terblokir. Jadi cara tersebut bisa kalian gunakan untuk sekedar mencoba-coba dan uji keberuntungan karena siapa tau berhasil kan? eheheh.

Buat kalian yang udah mencoba cara tersebut, share dong pengalaman kalian pada kolom komen  dibawah. Siapa tau pengalaman kalian bisa menjadi petunjuk buat kita semua guys, karena pada intinya kita disini semua berbagi informasi kan ya? Hehe

Sekian informasi mengenai cara mengembalikan voucher gojek yang hilang. Buat kalian yang belum berhasil nantikan cara terbaru pada artikel selanjutnya ya. Terima kasih sudah berkunjung dan nantikan informasi terbaru lainnya. See you~

Tertarik untuk kerjasama / Promosi di website ini? Bisa hubungi : Whatsapp Admin

Tinggalkan komentar